News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antusias Warga Pati Sambut PSI, 150 Bungkus Nasi Gratis Ludes

Antusias Warga Pati Sambut PSI, 150 Bungkus Nasi Gratis Ludes


Kabar-Investigasi.com
, Pati-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Hadi Sutrisno, memanfaatkan moment Jum'at Berkah menyapa warga sambil bagikan nasi bungkus di depan Kantor Sekretariat, Jl. Penjawi (Depan Hotel Mini Baru), Jum'at, 21/6/2024.


Rangkaian sapa warga bertajuk "Jum'at Berkah" yang diikuti jajaran pengurus dengan titik kumpul di depan Kantor DPD PSI Kabupaten Pati, bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu, serta untuk menunjukkan kepedulian dan kehadiran PSI di tengah masyarakat.


Hadi Sutrisno mengatakan,"Dalam aksi berbagi ini, anggota DPD PSI Pati menyapa dan berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan serta masukan mereka, sehingga tercipta hubungan yang lebih dekat dan hangat".


"Selain untuk membantu masyarakat secara langsung, program "Jumat Berkah" ini juga merupakan bentuk nyata dari komitmen PSI dalam mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan solidaritas sosial. Dengan demikian, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaat langsung dari keberadaan PSI di Pati,"ujar Hadi Sutrisno.


Warga sekitar dan pengguna jalan protokol dalam kota Penjawi sangat antusias untuk ikut merasakan, sekitar 150 bungkus nasi yang disediakan habis dalam beberapa menit. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.