News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Mandat Langsung dari Jokowi, Hadi Sutrisno Nahkodai PSI Pati

Dapat Mandat Langsung dari Jokowi, Hadi Sutrisno Nahkodai PSI Pati

Hadi Sutrisno Bersama Jokowi

Kabar-Investigasi.com
, Pati-Pilkada Kabupaten Pati yang akan berlangsung lima bulan lagi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Pati Hadi Sutrisno akan mengambil langkah politik memberikan suara kepada salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.


Dalam obrolan politik, Hadi Sutrisno menyampaikan, PSI Kabupaten Pati yang didukung mulai dari nelayan dan petani akan ikut memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon.


Tokoh nelayan Juwana ini, yang menerima mandat langsung dari Jokowi untuk memegang komando PSI di Pati akan melakukan manuver politiknya pada Pilkada nanti 


"Kami sudah mempunyai kriteria calon Bupati Pati, sudah waktunya nanti akan bergerak memberikan dukungan untuk Kabupaten Pati lebih baik,"kata Hadi Sutrisno.


"Saat ini kami dan jajaran pengurus PSI Kabupaten Pati masih menahan diri, sudah tiba waktunya akan kami gelorakan suara partai untuk mendukung pasangan Bupati,"ujarnya.


Meskipun berangkat dari kampung nelayan, tokoh Hadi Sutrisno sudah diperhitungkan kiprahnya dalam dunia Politik.


Partai Solidaritas Indonesia, meskipun baru kemarin sore, ibarat bayi baru lahir di Kabupaten Pati. Setelah Hadi Sutrisno diberi mandat untuk menahkodai PSI, saat ini didukung oleh tokoh-tokoh nelayan dan petani.


"PSI Kabupaten Pati dulu beda dengan sekarang, kami punya Spirit Solidaritas dan moto sebagai wong Pati "Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung" PSI Kabupaten Pati Jaya!,"pungkas Hadi Sutrisno. (Aris)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.