News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Padang Titiran Turut Meriahkan HUT RI ke-79

Kepala Desa Padang Titiran Turut Meriahkan HUT RI ke-79


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel-Kepala Desa Padang Titiran Turut Meriahkan HUT RI yang ke-79 Semangat kemerdekaan 45 kembali menggema di desa Padang Titiran Kecamatan Talang Padang, saat  Kepala Desa (Kades) dan Ibu PKK Desa berkumpul untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 hari Sabtu, 17/08/2024.


Acara yang berlangsung dengan penuh semangat ini turut dihadiri oleh Perangkat desa, toko masyarakat dan seluruh masyarakat desa Padang Titiran Kecamatan Talang Padang memberikan energi positif yang semakin menambah kemeriahan perayaan HUT RI Ke-79 tahun ini.


Tak hanya seremonial, kegiatan ini juga diwarnai dengan momen, perlombaan dari tingkat anak anak sampai orang tua, dan ditutup Panjat pinang, sesi foto bersama masyarakat. Sesi ini bukan sekadar dokumentasi, namun menjadi simbol kuat dari kekompakan dan semangat gotong royong yang terus dipelihara dalam upaya membangun desa Padang Titiran kecamatan Talang Padang.


Rangkaian acara ini diharapkan mampu mempererat silaturahmi antara pemangku kepentingan diDesa Padang Titiran , serta memperkuat rasa nasionalisme dan kebersamaan dalam semangat memperingati kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui kegiatan ini, Kepala Desa Padang Titiran menegaskan komitmennya untuk terus bergerak maju dalam persatuan dan kebersamaan demi kemajuan bersama.


Rohida, Menyampaikan Merdeka, merdeka, merdeka untukmu Indonesiaku.


Untuk pak kades mantap suda memeriahkan HUT RI Ke-79 semogah kedepan hari -hari besar pun di bikin kemeriaan atau di peringatin juga. Tutup Rohida.


Pewarta: Saroni 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.