News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Lantik Pj Kades Mekar Jaya dan Kemang Manis

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Lantik Pj Kades Mekar Jaya dan Kemang Manis


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang SumSel – Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, melantik 2 Pj Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatra Selatan. Jum'at, 2 Agustus 2024


Kedua Pj Kades tersebut, yakni Amrullah menjabat sebagai Pj Kades Mekar Jaya (3A) dan Eva Sari menjabat sebagai Pj Kades Kemang Manis, pelantikan tersebut digelar di aula Kantor Camat Tebing Tinggi. Mengucapkan sumpah dan janji jabatan sebagai Pj Kepala Desa, Selasa (30/7/2024).


Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, meminta kepada camat agar memberikan pembinaan kepada para kades dan lurah.


“Kedepan kita harus disiplin waktu kalau ada pelantikan seperti ini, kades nya di lantik perangkat dan BPD nya harus di undang,” kata Fauzan.


Fauzan memberikan limit waktu paling lambat satu minggu kedepan, kedua Pj Kades yang dilantik ini harus melakukan serah terima jabatan dan disaksikan langsung oleh Camat Tebing Tinggi.


“Pak camat cek dan ricek, apa yang diserahkan oleh kades yang lama. Kades yang baru juga cek secara teliti, mana yang tidak ada kalian contengi. Jangan sampai kalian terjebak, saya kasih waktu satu minggu kedepan,” tegasnya.


Menurut Fauzan, Pj Kades ini tidak ada masa jabatan. Sebab jabatan Pj Kades tersebut sampai dilantiknya Kepala Desa depenitif.


“Oleh karena itu perangakat desa dan BPD awasi, kalau baik ikuti, dukung, kalau kurang baik tegur dan ingatkan. Sampaikan ke pak camat dengan data yang jelas dan jangan fitnah. Dan saya akan terus menantau dari kabupaten,” ungkapnya. 

(Saroni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.