News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sefza Doris, Kukuhkan Paskibra Kecamatan Pendopo, Persiapan HUT RI ke- 79

Sefza Doris, Kukuhkan Paskibra Kecamatan Pendopo, Persiapan HUT RI ke- 79


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumsel - Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Sefza Doris, S.Kom., M.M. selaku Pemerintah kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang menggelar acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di gedung serbaguna kantor camat pendopo. Jum'at 16/08/2024


Sefza Doris, S.Kom., M.M. menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Paskibra yang telah menjalani serangkaian latihan dengan disiplin tinggi. “Paskibra adalah simbol semangat nasionalisme dan patriotisme. Kalian adalah pemuda-pemudi terbaik yang dipilih untuk menjalankan tugas mulia ini. Saya berharap kalian dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan kebanggaan,” ujarnya.


Para anggota Paskibra yang dikukuhkan, di gedung serbaguna di jalan jati ini nantinya akan bertugas pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan yang akan dilaksanakan pada tanggal, 17 Agustus 2024 di SMAN 1 Pendopo, Desa Landur. Upacara pengibaran bendera akan dimulai pukul 07.00 WIB, sementara penurunan bendera dijadwalkan pada pukul 16.00 WIB di tempat yang sama.


Upacara besok dihadiri dari siswa siswi dari berbagai tingkatan, yaitu 2 orang siswa siswi TK, 2 orang siswa SD/MI, 6 orang siswa SMP/MTS, dan 10 orang siswa SMA/SMK/MA, yang masing-masing terdiri dari putra dan putri. Selain itu, PNS, PPPK, Kepala Desa, honorer, dan pegawai swasta di wilayah Kecamatan Pendopo juga diwajibkan untuk hadir pada acara tersebut.


Dalam surat undangan resmi yang dikeluarkan oleh Kantor Kecamatan Pendopo, peserta upacara diwajibkan untuk mengenakan pakaian sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. ASN (PNS/PPPK) diwajibkan mengenakan pakaian Korpri lengkap, Kepala Desa/Lurah memakai PDU putih, honorer guru memakai seragam PGRI, honorer lainnya mengenakan kemeja putih, siswa-siswi memakai seragam sekolah, dan Satpol PP menggunakan PDH.


Pemerintah Kecamatan Pendopo mengingatkan pentingnya kehadiran semua pihak yang diundang tepat waktu guna memastikan kelancaran jalannya upacara peringatan HUT RI ke-79 ini.


Media Kabar - Investigasi.com dan Bapak Camat Pendopo Sefza Doris, S.Kom., M.M. Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79 Untuk Indonesia. Sekali merdeka tetap merdeka' bukanlah sebuah ungkapan semata. Ini adalah janji yang harus terus terlaksana. Merdeka!  "Merdeka".

( saroni )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.