News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Viral ! SDN 12 Muara Pinang Butuh Keadilan

Viral ! SDN 12 Muara Pinang Butuh Keadilan


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang SumSel - Viral Sebua postingan di akun Facebook SD -12 Muara pinang yang beralamat di desa Batu junggul kabupaten Empat Lawang yang butuh keadilan menjadi sorotan tajam dari Netizen, 13 kali dibagikan, 48 komentar, 56 like, dalam postingan 6 jam yang lalu. Rabu,14 Agustus 2024


Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang katanya memerdekakan akan tetapi masih bisa menjajah dan mendzolimi masyarakat pun turut kecewa, atas penilaian drumband tingkat SD se- Kecamatan Muara pinang di mana sportivitas yang ada di Kecamatan Muara pinang.


Mendapat komentar 48 dari Netizen salah satunya inisial, Ry, memang setiap kegiatan juri pada curang mungkin sogokan (Suap) nya besar. 


Bu A, menang kalah itu sudah biasa namanya permainan tapi sangat menyakitkan orang awam saja bisa menilai penampilan anak-anak drumband yang seharusnya juara boleh diteruskan kecurangan seperti ini. 


Va kW,"Memang SD 12 Muara pinang pantas dapat piala. Ry,.. penonton aja kecewa lihat juri curang apa nggak punya mata. Lain kali nggak usah dilombakan Langsung kasih trophy aja biar nggak sakit hati," tutup Ry.


Em,.. hidup juri drumband Muara pinang kalau rabun  pakai kacamata supaya melihat penampilan anak-anak yang bagus, atau kami SD 12 Muara pinang tidak  Suka dicurangi "buka matamu wahai juri."


Dugaan kecurangan yang di lakukan dewan juri drumband pada SD12 muara pinang, sepertinya menimbulkan rasa terpukul dan taroma  mendalam pada dewan Guru dan siswa siswinya.


Sampai berita ini di tayangkan kami dari Tim Media Kabar- Investigasi.com akan melakukan Konfirmasi kepada pihak - pihak terkait untuk memastikan kebenaran. Viral di akun Facebook SD-12 Muara pinang.

Pewarta : Saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.