News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dugaan Korupsi Pagu Penyaluran" Dedi " Bungkam di-Komfirmasih Dana Tambahan APBN

Dugaan Korupsi Pagu Penyaluran" Dedi " Bungkam di-Komfirmasih Dana Tambahan APBN


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang- Kepala Desa Kunduran kecamatan Ulumusi kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang akrap dipangil (Dedi) setelah pemberitaan beberapa hari lalu  diDuga Korupsi Pagu Penyaluran Angaran Dana Desa Tahun 2023, Saat awak Media kembali Komfirmasih Dana Tambahan dari APBN pada tahun 2023 Kepala Desa (Dedi) Bungkam. Selasa,17/09/2024


Bapak Dedi selaku kepala Desa di desa Kunduran, Senin,16 September 2024 (kemari) pukul 17:46 wib "Terlepas dugaan Korupsi Dana Pagu penyaluran Dana Desa, tim Media kembali Komfirmasih Dana Tambahan yang bersumber dari APBN tahun 2023.


'Kami ijin untuk konfirmasi kembali kebenaran Desa Kunduran kecamatan Ulumusi kabupaten Empat Lawang ' 


Apakah pada tahun 2023 mendafatkan Dana Tambahan,?


Mohon ijin. Pak kades untuk hak jawabnya.


Selasa,17 September 2024 sampai pemberitaan di tayangkan tim media Kabar- Investigasi.com kepala desa Kunduran belum menjawab komfirmasih dari awak media padahal suda coklist dua berwarna biru ( pesan suda masuk atau suda di buka ).


Awak media menduga " Ada apa dengan kepala desa kunduran, Apakah Dana Tambahan pada tahun 2023 itu Di Gelapkan untuk kepentingan pribadinya,..?


Saroni Tim Media Kabar- Investigasi.com sampai pemberitaan di tayangkan tetap akan Komfirmasi kembali untuk kebenaran di baca publik.

Pewarta : Saroni.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.