News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hidayat Muhammad dan Istri dr. Wulan Purnama Sari Peduli Kebakaran Desa Lingge

Hidayat Muhammad dan Istri dr. Wulan Purnama Sari Peduli Kebakaran Desa Lingge


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang SumSel - Pasangan suami istri Hidayat Muhammad dan dr. Wulan Purnama Sari Peduli kepada korban kebakaran di desa Lingge pada hari Jum'at pukul 17:30wib. Minggu,1 September 2024


Kurniawan sebagai perwakilan Hidayat Muhammad dan dr. Wulan Purnama Sari menyampaikan serah terima pemberian bantuan kepada korban kebakaran Minggu, 1 September 2024 berupah sembako seperti, Beras, Air mineral, Susu, Gula pasir, Mie Instan,Roti dan Gandum makan.  


 Bantuan ini dikirimkan oleh Bapak Hidayat Muhammad dan Istri dr. Wulan Purnama Sari, beliau mengucapkan belasungkawa atas musibah yang dialami bapak ibu sekalian, semoga dengan keikhlasan bapak ibu dalam menerima cobaan, akan digantikan kerugian bapak ibu berkali-kali lipat, beliau juga memohon maaf belum bisa hadir,” ungkap Kurniawan 


 Penyerahan bantuan dihadiri PJ Kepala Desa Lingge (Bodet), Tagana dan para korban kebakaran. Perwakilan dari musibah PJ Kepalah Desa (Bodet)" mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan DPRD kabupaten Empat Lawang Bapak Hidayat Muhammad dan Ibu Wulan Purnama Sari.”


 Terima kasih kami ucapkan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang ditimpa musibah. Sekali lagi terima kasih atas kepedulian Bapak Hidayat dan Ibu Wulan,” ujar Bodet.


 Hidayat Muhammad dan Istri dr. Wulan Purnama Sari, Adalah Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang yang juga merupakan adik kandung Bupati Empat Lawang 2018-2023 Dr. H. Joncik Muhammad memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Lingge Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) yang terjadi pada Jumat sore 30 Agustus 2024.

SARONI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.