News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Batu Galang Gelapkan Ketahanan Pangan

Kepala Desa Batu Galang Gelapkan Ketahanan Pangan


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang - Pemerintah desa Batu Galang kecamatan Muara Pinang kabupaten Empat Lawang provinsi Sumatera Selatan,  pada Tahun Angaran 2023 telah mengunakan dana desa untuk ketanan pangan dengan anggaran sampai ratusan juta rupiah.


Dikutip dari laporan yang telah dilaksanakan, pemerintah desa Batu Galang pada tahun 2023 telah mengunakan dana desa untuk Peningkatan Produksi Tanaman Pangan (Alat Produksi dan pengolahan pertanian, penggilingan Padi atau jagung) Jumlah alat produksi dan pengolahan pertanian yang diserahkan (PENGADAAN PENINGKATAN KETAHANAN PANGAN DI DESA) dengan anggaran sampai Rp 133.815.400 (seratus tiga puluh tiga juta delapan ratus lima belas ribu empat ratus rupiah) 


Dengan menganggarkan ketanan  Pangan yang begitu fantastis, apakah warga desa Batu Galang dapat merasakan manfaatnya? atau laporan anggaran tersebut hanyalah sebagai formalitas? 


Sementara itu kepala desa Batu Galang saat dikonfirmasi terkait Ketanan Pangan yang telah terealisasi pada tahun 2023 tersebut engan menjawab pesan whatsapp dari awak media, hal itu menimbulkan pertanyaan besar atas laporan pengunaan dana desa tersebut. (2/9/24) 


 Beredarnya berita, Pemerintah Desa Batu Galang kec.Muara pinang kabupaten Empat Lawang Engan Menjawab Komfirmasi dari Tim Media. 


Menimbulkan DUGAAN KUAT Pemerintah Desa Batu Galang Mengelap kan Dana Anggaran Sebesar Rp, 133.815.400,- (seratus tiga puluh tiga juta delapan ratus lima belas ribu empat ratus rupiah).


Awak media berharap kepada pihak yang berwajib untuk turun dan melakukan pemeriksaan pengunaan dana desa tersebut agar tidak menimbulkan pertanyaan besar dikalangan masyarakat khususnya warga desa Batu Galang kecamatan Muara pinang kabupaten Empat Lawang.

Pewarta : Saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.