News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Desa Sugih Waras Diduga Fiktif Mark UP Angaran Dana Desa

Kepala Desa Sugih Waras Diduga Fiktif Mark UP Angaran Dana Desa


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang SumSel - Kepala desa Sugihwaras Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan berinisial 'AZ' memilih bungkam saat awak media kembali melakukan komfirmasi atas dugaan fiktif Mark UP Angaran Dana Desa pada tahun 2023.


Adapun isi konfirmasi, Via WhatsApp : +62 812-91x-xxxx, yang awak media kirimkan berupa permintaan jawaban jika berita yang telah tayang beberapa hari lalu ada kekeliruan. Awak media juga menyampaikan bahwa tanggapan yang dimintai kepada 'AZ' merupakan keuntungan baginya sehingga isi berita bisa berimbang.


Namun sayangnya 'AZ' masih belum bersedia menjawab konfirmasi yang dikirim awak media pada Senin 9 September 2024.


Sebelumnya diberitakan, pada tahun 2023 Kepala Desa Diduga MarkUp Angaran Dana Desa Untuk realisasi TK Paud. Dengan anggaran Realisasi yang diduga fiktif tersebut sangat besar mencapai Rp 113.525.000 jutaan bersumbur dari Dana Desa. untuk kebutuhan PAUD dalam satu tahun yang dicairkan sebanyak dua tahap yaitu pada tahap dua dan tiga Tahun 2023.


Atas dugaan Pengelembungan Atau Mark UP anggaran Dana Desa tersebut tim awak media berharap aparat penegak hukum baik Kepolisian maupun Kejaksaan dapat melakukan pemeriksaan terhadap anggaran Dana Desa, Desa Sugih Waras Kabupaten Empat Lawang khususnya tahun 2023.

Pewarta : SARONI

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.