News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pagu Anggaran Desa Kunduran Tidak Sesuai dengan Realisasi Penyaluran

Pagu Anggaran Desa Kunduran Tidak Sesuai dengan Realisasi Penyaluran


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang Sumatera Selatan - Kepala Desa Kunduran  Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan ( Dedi ) memilih bungkam saat awak media kembali melakukan komfirmasi atas dugaan pagu Angaran Dana Desa pada tahun 2023 tidak sesuai dengan Realisasi penyaluran. 


 Pagu Anggaran Dana Desa (DD)  pada tahun 2023 Rp.818.543.000 (Delapan Ratus Delapan Belas Juta Lima Ratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah). Akan tetapi Penyaluran Rp. 797.843.000, (Tujuh Ratus Sembilan Puluh Tujuh Juta Delapan Ratus Empat Puluh Tiga Ribu Rupiah). Jum'at,13 September 2024


Sangat disayangkan kelakuan Kepala Desa ( Kunduran) Kamis,13 September 2024, pukul 07:31 wib. Saat di minta tangapan atas pemberitaan beberapa hari yang lalu, Kepala desa (Dodi) Menyampaikan Lewat pesan Suara di via WhatsApp +62 823-1293-**** "Kalau mau main - main dengan saya, tidak usah. Saya tidak bisa main main cuman kalau mau berteman dengan saya baik - baik itu saja pesan dari saya untuk kamu"


Atas jawaban yang di sampaikan oleh Kepala Desa (Kunduran) Kami dari Tim Media Kabar- Investigasi.com Menduga kuat Kepala Desa, Desa Kunduran kecamatan Ulumusi kabupaten Empat Lawang KORUPSI (Mark UP) dari Pagu Anggaran Dana Desa sebesar Rp, 20.700.000,- ( Dua puluh juta tujuh ratus ribu rupiah).


 Dengan berita di tayangan kami dari Tim Media mengharapkan kepada Aparat Penegak Hukum (APH)  Kabupaten Empat Lawang agar menindak lanjuti Dugaan Korupsi Kepala Desa ( Kunduran),  yang merugikan Negara Dari angaran Dana Desa Tahun Angaran 2023.

Pewarta : saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.