News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

LAP LEP BAR BER" Masyarakat Tebing Tinggi

LAP LEP BAR BER" Masyarakat Tebing Tinggi


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang - Sebuah posting Ethy Sushanty bersama Noni dan sembilan lainya memposting "ayo masyarakat Tebing tinggi kita Demo" di akun Facebook nya Lima puluh nam suka, Enam belas komentar, Sembilan pulu kali dibagikan dalam waktu satu jam. Jum'at, 11/10/2024


Nah senin demo, kita kumpol di polsek di koordinator oleh yuk Lili Sagita Gita yang barang rusak sampaikanla di kantor PLN  supaya  ada solusinya. Pada akun Facebook 


Adapun komentar di akun Facebook ajakan masyarakat untuk Demo " OL " jadi kita demo,,kami ini pemakaian dikit yuk, kulkas kalau masak nasi Idak Makai mecikom, Cuman kipas, dengan kulkas ,,kalau bayar 300 - 350.


Ws, "Ayo kito sumbangan buat spanduk"


Masyarakat pendemo membawa Barang barak Elektronik yang rusak,  yang diduga diakibatkan sering nya "LAP LEP BAR BER" atau Listrik sering mati di kecamatan Tebing tinggi kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.


Di perkirakan tiga ratus pendemo pada hari Senin di mulai pukul, 09:00wib sampai dengan selesai di depan kantor PLN dan kantor Bupati. titik kumpul  disampaikan di depan kantor Polsek tebing tinggi. 


Penanggung jawab aksi, pengusaha dan masyarakat tebing tinggi, dengan tuntutan daya listrik di stabilkan dan menuntut pengurangan pemadaman listrik. Adapun barang yang di bawah seperti, barang barang Elektronik yang rusak,shound sistem,sepanduk dan lain - lainnya.


Setelah pemberitaan di tayangkan Tim media kabar Investigasi.com akan tetapi konfirmasi kepada pemosting untuk kebenaran pemberitaan yang di tayangkan.

Pewarta : Saroni

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.