News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ribuan Masyarakat Pendukung Memadati Kampanye Dialogis JM - Arifa'i

Ribuan Masyarakat Pendukung Memadati Kampanye Dialogis JM - Arifa'i


Kabar-Investigasi.com
, Empat Lawang - Ribuan pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Kabupaten Empat Lawang Joncik Muhammad dan Arifa'i yang di adakan di pasar Tradisional pendopo kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang dari pukul 8:00 wib sampai dengan selesai yang di padati ribuan pendukung. 


Kampanye Dialogis pasangan calon bupati dan wakil bupati Joncik Muhammad dan Arifa'i, di hadiri toko masyarakat, masyarakat, dan parpol yang mengusung parleman yaitu PAN, PDI-P, Partai Demokrat, Partai Golkar, Gerindra dan PKS. Serta Partai non Parlemen yaitu Partai Nasdem, PSI dan Partai Garuda.


Pada kesempatan kempaye dialogis pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024 pasangan calon Joncik Muhammad dan Arifa'i menyampaikan Visi Misi nya kepada masyarakat Empat Lawang 


"Pendidikan, Keamanan, pembangunan, Kesehatan, dan juga berpesan kepada para orang tua agar tidak minder untuk menyekolahkan anak-anak mereka.” Untuk kuliah untuk berobat prioritas kami, kapan datang pasti kami bantu Karena kenapa, karena saya merasa pendidikan merubah nasib seseorang.


Saya bisa seperti ini karena sekolah, saya bisa jadi bupati karena sekolah. Jangan pernah minder jangan pernah berkecil hati jangan pernah merasa rendah diri karena miskin, asal anak mau sekolah tidak ada biaya sekolah bapak ibu, pasti ada saja jalannya.


Kalau diukur dengan akal sehat, dengan logika tidak mungkin JM bisa sekolah sampai perguruan tinggi, tapi jika allah berkehendak, semangat tinggi alhamdulillah JM selesai Doktor (S3),” kata Joncik Muhammad


Insyaallah 52 hari lagi kita Pilkada, saya minta kepada jajaran, kepada tim pemenangan agar nanti diajak betul masyarakat mengunakan hak pilihnya, sekalipun lawan tabung kosong. 


Surya Dilaga (masyarakat),saat di wawancarai menyampaikan, "Trimakasih kepada Bapak Joncik Muhammad atas program keamanan di Empat Lawang saya sebagai masyarakat merasakan keamananya.


"Kami dari masyarakat pendopo siap mendukung Untuk Joncik Muhammad dan Arifa'i untuk kabupaten Empat Lawang jilid Dua" Tutup Surya Dilaga.

(Saroni)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar

Terima kasih sudah memberikan komentar artikel dari kabar-investigasi.com.